Indonesia Award Berikan Penghargaan Kepada, Beruatwarin DPRD Terbaik

0

Tual Berita-Laser, Abraham Beruatwarin,S.IP Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maluku Tenggara menerima penghargaan dari Indonesia Awards Magazine sebagai, wakil rakyat terbaik pada hari Jumat 19 Maret 2021 Bertempat di JW Mariiott Hotel Surabaya.

Bram Beruatwarin dari partai Gerindra yang dikonfirmasi media lewat Handpone membenarkan hal tersebut.

Ia menjelaskan, dibulan kemarin Tim dari Indonesia Award Magazine menghubungi dan menyampaikan bahwa dirinya terpilih sebagai Legislator Profesional di daerah maluku sesuai dengan penilaian dan kriteria dari Tim Indonesia Award Magazine.

Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih kepada Indonesia Award karena, dari semua DPRD yang ada di Maluku dirinya bisa terpilih sebagai anggota DPRD terbaik.

Dirinya juga sangat mengapresiasi penilaian dari tim indonesia award, yang dimana telah menetapkannya untuk mendapatkan penganugrahan penghargaan tersertifikasi yang paling bergengsi di tanah air.

Dalam penerimaan penghargaan tersebut, dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara, Pimpinan dan Anggota DPRD serta seluruh masyarakat maluku tenggara, teristimewa masyarakat kei besar daerah pemilihan II yang telah mem percayakannya sebagai wakil rakyat.

“Dengan adanya penghargaan yang didapat, saya akan terus bekerja untuk melayani masyarakat kabupaten maluku tenggara dan juga penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi teman-teman yang lain”Ungkap bram.

Beruatwarin menambahkan, Indonesia Awards juga memberikan penghargaan kepada kepala pemerintahan tingkat kota dan kabupaten, birokrasi, politisi, Rektor, Akademis, dan lain-lain sesuai dengan kriteria.

“Award ini diberikan kepada yang berprestasi atas usahanya dalam meningkatkan kinerja excellence dan berkualitas melalui, pengimplementasian suatu sistim.”tutur beruatwarin.

Untuk diketahui publik, Berdasarkan surat Penilaian dari Tim Juri Indonesia Awards Magazine nomor 15/IAM/III/2021, telah menetapkan dan memutuskan Abraham Beruatwarin,S.IP Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tenggara, berhak menerima penghargaan “INDONESIA MOST INSPIRING PROFFESIONAL LEGISLATOR AWARD 2021”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *