Renuat Secara Resmi Membuka Kegiatan Pelantikan & Rapat Kerja KAHMI

0

Tual Beritalaser. Penjabat Walikota Tual, Yani Renuat, secara resmi membuka kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Tual. Kegiatan berpusat di Pandopo Yarler, Minggu 5/5/24.

Penjabat Walikota Dalam Sambutan mengatakan, ditengah-tengah kehidupan dewasa ini, KAHMI adalah salah satu Organisasi Islam yang mampu mengimbangi berbagai persoalan yang terjadi. Pengurus yang baru dilantik, harus dapat mengembangkan Organisasi secara profesional serta mengedepankan rasa Nasionalisme bagi seluruh masyarakat maupun Kader HMI di Kota Tual.

Menurutnya, Organisasi KAHMI harus dapat berkolaborasi bersama pemerintah dan semua unsur di daerah ini. KAHMI sebagai Organisasi Islam harus dapat tumbuh kokoh ditengah masyarakat dan bermanfaat bagi orang lain.

“Saya Berharap KAHMI dapat bersama-sama dengan Pemerintah Kota Tual guna mengemban amanat visi-misi rencana pembangunan jangka panjang dan menengah daerah kedepan”pintanya.

Renuat menambahkan, kehadiran Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Tual juga dapat bekerja sama dengan seluruh Steacholder guna memajukan daerah ini. Karena, Keberadaan KAHMI bukan hanya untuk kepentingan organisasi dan alumni semata, namun harus juga dapat membawah perubahan di Kota Tual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *