Dapur Lapangan Brimob Batalyon C Pelopor Polda Maluku, Membantu Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Tual beritalaser.com, Melalui kegiatan Bhakti Brimob untuk masyarakat, Satuan Brimob Polda Maluku Batalyon C Pelopor mendirikan dapur lapangan, untuk membatu masyarakat yang terkena terdampak Covid-19.

Dapur lapangan yang dipusatkan di Mako Batalyon C Pelopor Tual, sejak pagi sampai siang menyediakan 250 paket makan yang di salurkan kepada masyarakat Kota Tual dan Maluku Tenggara.

Kegiatan ini bertujuan untuk membatu masyarakat yang kesehariannya bekerja mengharapkan penghasilan harian, dan untuk meringankan beban mereka.

Lokasi yang menjadi tujuan penyaluran paket makan adalah, Para pemecah batu Jln. Tete Pancing, pangkalan mobil Perempatan DPRD Kota Tual, pangkalan ojek Depan Dinas pendidikan, Pangkalan ojek Wartel Jln. Taar Baru dan pangkalan ojek depan toko manado, yang berada di Kota Tual.

Sedangkan penyaluran pada Kabupaten Maluku tenggra adalah, pasar Langgur, pangkalan taxi samping cinhok, pangkalan Ojek depan Dragon dan pangkalan ojek Lampu merah depan Gota.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kbp M Guntur S.I.K., M.H., mengintruksikan kepada jajaran Brimob Polda Maluku agar melaksanakan kegiatan Bhakti sosial berupa dapur lapangan, untuk membantu masyarakat yang terkenal danpak wabah Covid-19 ini.

Akp SY. Basahona selaku Wadanyon C Pelopor, membuat dapur lapangan sesuai instruksi atau perintah dari piminan, kegiatan Ini salah satu bentuk Bakti Brimob Untuk Masyarakat. Kita akan melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan dengan pelayanan yang maksimal, karena setiap keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah prioritas kami.

Masyarakat yang mendapatkan penyaluran paket makanan ini, bertirimakasih kepada bapak Brimob Maluku, khususnya di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, yang dengan tulus memberikan paket makanan kepada kami.(tim)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: