Jalin Kerja Sama, HUMAS POLRES MALRA Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan

Tual Berita-Laser, Humas Kepolisian Resor Maluku Tenggara menggelar Coffe Morning bersama rekan-rekan journalis di Kota tual dan Kabupaten Maluku Tenggara Jumat, 5/5/20.

 

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Humas Polres Maluku Tenggara Inspektur Polisi Satu (IPTU) Agus Matatula mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan atas Perintah dari Kepala Bagian Operasi (KABAG OPS) AKP Syahirul Awab, S.Sos. S.I.K selaku penanggung jawab

Matatula menjelaskan, Coffe Morning yang dilakukan bertujuan agar mempererat hubungan kemitraan antara PERS dan POLRI

Menurutnya, Dewan Pers dan Kepolisian Republik Indonesia telah bekerja sama agar saling menopang dan saling mendukung didalam pekerjaan dilapangan

 

“Kegiatan ini juga dalam rangka menjalin kerja sama Antara PERS dan POLRI dalam Mengekspose kegiatan yang ada di POLRES Maluku Tenggara lewat media cetak maupun media online” ungkapnya.

Matatula mengharapkan kedepan, kerja sama yang di bangun akan selalu ditingkatkan untuk selalu mengekspose kegiatan kegiatan yang ada di POLRES Maluku Tenggara.

 

Ditambahkan, Peran Media sangatlah penting untuk itu, dengan adanya kegiatan-kegiatan yang diexspos masyarakat indonesia bisa mengetahui kinerja POLRES Maluku Tenggara.(Stev)

Tinggalkan Balasan