Penerima BLT di Ohoi Daftel Kei Besar, Berjumlah 13 KK dan PKH, 11 KK

Tual Berita-Laser, Penerima bantuan Langsung Tunai (BLT) di Ohoi Daftel sebanyak 13 kepala keluarga dan untuk penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 11 kepala keluarga.

Untuk dana BLT baru diterima tahap pertama berjumlah Rp.600.000, – untuk penerimaan Tahap dua akan diterima setelah pencairan 15% taha 2

Hal ini disampaikan Kepala ohoi Daftel Hi. Zubair Difinubun yang didampingi Bendahara Zamli Difinubun bertempat di Balai Ohoi, 22 Juni 2020

Hi.Zubair mengatakan, di dalam masa pemerintahan Bupat Hi. Thaher dan Wakil Ir. Petrus Beruatwarin, Ohoi Daftel sangat menghargai dan mendukung.Karena, program-program yang dijalankan sangat menyentuh masyarakat.

Dikatakan, dari tahun 1983 dirinya menjabat sebagai kepala soa, kemudian tahun 1989 menjabat sebagai kepala dusun setelah itu tahun 2014 dilantik menjadi kepala Daftel sampai sekarang.

Ibu Hamida Difinubun Penerima BLT

Menurut Hi. Zubair, sebagai pimpinan di Ohoi harus terbuka kepada masyarakat. sebab dana ohoi adalah dana rakyat

“Selama kepemimpinan saya di Ohoi daftel, selalu terbuka kepada masyarakat. Apa gunanya laporan pertanggung jawab 100% tetapi uji petik dilapangan masyarakat tidak mendapatkan apa-apa” ungkapnya.

Untuk jumlah Jiwa di Ohoi Daftel berjumlah, 133 dan jumlah berjumlah KK 32

Kepala Ohoi berharap dimasa kepemimpinannya akan berusaha agar mensejahterakan masyarakat dengan dana Pemerintahan desa yang ada.

Sementara itu Salah satu penerima manfaat, Bantuan Langsung Tunai ibu Hamida Difinubun Mengatakan, dirinya merasa sangat terharu, bangga dan berterima kasih kepada pemerintahan Ohoi Daftel karena, dengan adanya bantuan yang diberikan dapat membantu untuk membiayai anak-anak sekolah (Stev)

Tinggalkan Balasan