Jelang HUT POLRI KE-74 1 Juli 2020, Polsek Kei Besar melaksanakan Kurvei dan Pemasangan Bendera Hias Serta Baliho Hari Bhayangkara ke – 74

Tual Berita-Laser, Peringatan Hari Ulang Tahun Polri yang ke – 74 tidak lama lagi. Personil Polsek Kei Besar dibawah Pimpinan Kapolsek AKP ST KASIHIW melaksanakan Kurvei diseputaran Mako Polsek Kei Besar dan memasang Bendera Hias serta Baliho Hari Bhayangkara ke – 74. Rabu (24/06/2020)

Keterangan yang didapat media dari Kapolsek bahwa, Kurvei di Mako Polsek Kei Besar memang rutin di laksanakan setiap hari oleh anggota piket namun menjelang Peringatan HUT Polri ke – 74 Personil Polsek Kei Besar melaksanakan Kurvei melibatkan semua personil dan sekaligus memasang bendera hias serta Baliho Hari Bhayangkara Polri ke – 74.

Kegiatan ini bertujuan, selain untuk peringatan HUT Polri juga untuk menjaga agar Tampilan Mako Polsek Kei Besar tetap bersih dan rapi.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa kegiatan Kurvei dan pemasangan Bendera Hias ini tidak hanya di Kantor Polsek Kei Besar tetapi juga di asrama Polsek baik asrama di jalan ke Wulurat maupun asramah di Depur. (Tim)

Tinggalkan Balasan