Kanit Sabhara Polsek Kei Besar Bersama Anggota Polsek, Melaksanakan Patroli di Desa Yang Rawan Gangguan Kamtibmas

Tual Berita-Laser, Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di kampung – kampung yang di anggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, Kanit Sabhara Polsek Kei Besar AIPTU CORNELES BALY bersama 3 (tiga) rekannya melaksanakan Patroli dan menyambangi masyarakat yang sedang beraktifitas. Kamis (25/06/2020)

Kegiatan Patroli kali ini dilaksanakan ke beberapa Ohoi diantaranya Ohoi Ngurdu, Ohoi Soindrat dan Ohoi Wermaf. Dalam giat Patroli di Ohoi Ngurdu Kanit Sabhara melaksanakan Sambang di Kantor Ohoi Ngurdu dan bertemu dengan PJ. Kepala Ohoi Ngurdu BPK. IWAN KONYANAN bersama stafnya, sedangkan Patroli di Ohoi Soindrat dan Ohoi Wermaf Kanit Sabhara bersama rekannya menyambangi masyarakat yang sementara beraktifitas diluar rumah. Dalam giat sambang tersebut disampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan himbauan agar Pemerintah Ohoi berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas di Ohoinya serta mempedomani Protokoler pencegahan Covid19 pada saat beraktifitas diluar rumah.

Keterangan yang didapat dari Kanit Sabhara Polsek Kei Besar bahwa Giat Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di Ohoi – Ohoi, mencegah terjadinya tindak pidana serta memberikan rasa aman kepada masyarakat pada saat beraktifitas , selain itu juga agar masyarakat mematuhi protokoler pencegahan covid19 guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona.

Tinggalkan Balasan