Dalam Mengantisipasi Bencana di Laut, Personil Brimob Maluku Lakukan Patroli dan Himbauan

0

Tual Berita-Laser, Dalam menfantisiapasi bencana di laut personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan patroli tanggap bencana dan himbauan kepada masyarakat yang melakukan aktifitasnya di laut.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Brigpol Obet Luturmase dan Briptu Irman Jailuhu, yang berlokasi pada pelabuhan speed boat Kota Tual.

Arahan Dansat Brimob Polda Maluku Kbp. M. Guntur. S.I.K., MH., kepada jajaran satuan Brimob Polda Maluku untuk meningkatkan patroli tanggap bencana dan himbauan kepada masyarakat, guna mencegah terjadi kecelakaan di laut, berhubung kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini,

Akp SY. Basahona Wadanyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, menyikapi arahan pimpinan, mengarahkan personilnya untuk melaksanakan patroli tanggap bencanan, guna menghimbau masyarakat agar berhati-hati saat beraktifitas di laut.

Lanjut Wadanyon C Pelopor, kegiatan ini merupakan bentuk bhakti Brimob Maluku kepada masyarakat, dalam perayaan Hut Bhayangkara ke-74. “Kita selaku Brimob Polri sudah menjadi kewajiban untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat”, ungkat Wadanyon

Selain itu Brigpol Obet menghimbau kepada masyarakat, agar selalu memperhatikan protokol kesehatan saat beraktifitas, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *