Brimob Maluku Tingkatkan Patroli Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Dalam Menghadapi Virus Corona

Tual Berita, -Laser, Dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, tetap kondusi, Personil Staf Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Brigpol Obet Luturmase beserta Briptu Irman Jailuhun laksanakan patroli kamtibmas. Kamis, 02/07/2020.

Dalam kegiatan patroli kamtibmas tersebut Brigpol Obet Luturmase memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, agar ikut membantu aparat keamanan dalam menjaga kamtibmas lingkunganya masing-masing.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., mengatakan kepada jajaran Brimob Maluku, untuk tetap meningkatkan patroli dalam situasi pendemik virus corona saat ini, guna mencega tindak kejahatan yang terjadi akibat dampak pandemik virus corona.

Selain melaksanakan patroli kamtibmas, agar para personil juga menghimbau masyarakat tetap mewaspadai penyebaran virus corona dan selalu mengigatkan mereka untuk mengikuti protokol kesehatan saat beraktifitas, tegas Dansat Brimob Maluku.

Wadanyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, yang menindak lanjuti arahan pimpinan mengarahkan personilnya untuk meningkatkan patroli guna menjaga situasi kamtibmas dalam situasi pandemik saat ini.

Wadanyon juga berpesan kepada personilnya agar selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus corona dalam melakukan rutinitas sehari-hari.

Beigpol Obet Luturmase mengajak masyarakat agar selalu menggunakan masker melaksanakan aktifitas, menerapkan physical distancing dan sering mencuci tangan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Tinggalkan Balasan