Sekertariat Covid-19 Lakukan Pengecekan dan Pendataan Di Kei Besar.

Elat Berita-Laser, Petugas sekretariat covid -19 Kabupaten maluku tenggara melakukan pendataan di kei besar elat, 25/07/2020.

Adapun beberapa pertanyaan dari Petugas Sekretariat pencegahan covid-19, terkait dengan pencegahan covid-19 tetsebut kepada saudara, Semi elkel.

Elkel menjelaskan bahwa untuk pencegahan covid-19 tersebut kami masyarakat dan tukan ojek dan sopir sudah mendapat penertiban dari kepolisian wajib hukumnya semua orang menggunakan masker, namun ada juga di ohoi-ohoi yang belum melakukan penjagaan dan penertiban untuk pencegahan covid tersebut.

Elkel,menambahkan ketika adanya covid-19 ini kami masyarakat,tukang ojek dan sopir mobil sangat merasakan kesulitan dan sangat terganggu untuk mencari nafkah kami.

Dan ketika semua angkutan laut dan udara di buka kami tetap mengikuti aturan protokol yang suda di sosialisasikan dari semua pihak yang peduli terhadap kami.

Elkel berharap,ketika semua akses berjalan dengan lancar maka kami pun bisa melakukan aktifitas kami dengan lancar. (Apri uwalyanan)

Tinggalkan Balasan