Posko PPKM Ohoi Harangur Kei Besar Diresmikan

Elat berita laser, Pemerintah ohoi harangur telah menyelesaikan pembangunan posko ppkm mikro, dan posko telah diresmikan.

Hal ini di sampaikan kepala ohoi harangur Edi heatubun kepada media saat di konfirmasi 24 juli 2021.

Pantauan media, turut hadir pada saat pengresmian posko tersebut kapolsek kei besar AKP.St. kasihiuw, Bripka.Demianus tapotubun dan tenaga medis puskesmas elat di saksikan langsung seluruh masyarakat ohoi harangur.

Heatubun menjelaskan, selaku pemerintah ohoi sangat berpartisipasi dan simpatis terhadap masyarakat ini. Mengingat, virus sedang melanda dunia saat ini sangat berbahaya.

“Kami pemo menyiapkan posko dan bahan pencegah covid-19 yang telah di salurkan kepada masyarakat pada beberapa bulan lalu. Kami akan melaksanakan tugas penjagaan pada posko ini.”ungkapnya.

Dirinya berharap, Agar seluruh masyarakat ohoi harangur dapat mematuhi seluruh aturan protokol kesehatan dan masyarakat ohoi harangur bisa jadi contoh dan teladan bagi masyarakat di ohoi-ohoi yang lain.

“seluruh masyarakat yang menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4 bisa dapat mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah di terapkan pada ohoi ini.”tutupnya”.

Publisi: Apri

Tinggalkan Balasan