Pemo Rahareng Atas Salurkan BLT

Elat berita laser,pemerintah ohoi rahareng atas kecamatan kei besar kabupaten maluku tenggara telah menyalurkan bantuan langsung tunai selama 5 bulan kepada 12 kepala keluarga sebesar Rp:1.500.000. (Satu juta lima ratus ribu).

Pemo tahareng atas juga membayar seluruh tunjangan dan honor perangkat dan seluruh stok holder yang berhubungan langsung dengan dana desa,atas pencairan dana desa tahap 1 dan di bayar mulai terhitung dari bulan januari sampai dengan mei 2021.

Hal ini disampaikan pejabat kepala ohoi rahareng atas simon stefen foor yang di dampingi bendahara, alex foor, saat ditemui media 06 september 2021, 03.00 Wit. Di Ohoi.

Pantauan media ini,yang turut hadir dalam proses penyaluran tersebut,Camat kei besar atau yang mewakili Bpk Titus betaubun S.Sos( sekcam), ibu Dikey M Rahakbauw kepala seksi pelayanan publik, dan kepala seksi PMD kecamatan kei besar, Adam Narayaman.
Kapolsek kei besar,AKP.St kasihiuw dan BRIPTU Sirajudin( BHABINKANTIBMAS ohoi rahareng atas,dan SERKA,Agusdin ( babinsa) dan seluruh masyarakat penerima manfaat.

Sekcam dalam sambutannya, sangat tegas kepada seluruh staf dan perangkat desa,agar tetap terus bekerja dan bertanggung jawab atas tugas dan emban yang ada pada diri masing-masing.

Betaubun berharap, seluruh staf dan perangkat dapat menjalankan tugas perkantoran dengan baik dan rutin.

“kami pihak kecamatan akan tetap meminta seluru laporan perkantoran dalam setiap bulan bejalan” tegas sekcam.

Sementara itu kapolsek, berharap agar seluruh masyarakat dapat mematuhi seluruh aturan dan protokol kesehatan dan pemeriksaan keterangan vaksin akan berlaku sesuai undang-undang.

Ungkap penjabat kepala ohoi rahareng atas, dirinya sangat ingin jujur,transparan kepada masyarakat dan tanpa nepostisme. Hingga dapat terhindar dari sorotan masyarakat

Penjabat berharap, bantuan ini bisa bermanfaat  membantu mengurangi,beban hidup. Dalam masa pandemi covid-19.

Penulis : APRI UWALYANAN

Tinggalkan Balasan