Polairud Polres Tual Gelar, Pencarian Seorang Laki-Laki Yg Jatuh Kelaut Dari KM ALISTYA UTAMA

0

Tual Beritalaser. Satuan Polisi Perairan dan Udara (polairud) Kepolisian Resort Tual telah Melaksanakan SAR terhadap Hilangnya seorang laki laki yang jatuh ke laut dari KM ALISTYA UTAMA. Hal ini berdasarkan prea rilis yang diterima oleh Humas Polres Tual,

Dijelaskan, Pada hari ini minggu tanggal 24 maret 2024, pukul 09.00 Wit, Bahwa menindak lanjuti adanya infomasi abk yang jatuh dari KM alystia utama pada hari sabtu tanggal 23 maret 2024, sekitar pukul 12.39 wit titik kordinat
06*12’645″ S133*00’650″ E

Adapun identitas korban adalah Helmi Baktiar
berjenis kelamin laki laki. Untuk diketahui, Sekitar pukul 09.00 Wit, tim Sar gabungan melaksanakan briving dan selanjutnya pada Pukul 10.00 Wit, Tim sar gabungan dari Basarnas, bakamla, direktorat polairud polda Maluku dan Satpolairud Polres Tual bertolak dari pelabuhan Yos Sudarso Tual menggunakan Sky Rider milik basarnas kota Tual.

Adapun jumlah personil sebanyak 8 (delapan ) pers :
a. Basarnas 4 (empat) Pers.
b. Direktorat polairud polda Maluku 1 (satu) pers
c. Satpolairud Polres Tual 2 (dua) Pers.
d. Bakamla 1 (satu) pers
menuju titik koordinat.

Pada saat tiba di titik koordinat dan melakukan pencarian terhadap korban tidak di temukan korban sehingga Tim kembali ke pelabuhan Yos Sudarso Tual.

Tim gabungan Basarnas, direktorat polairud polda Maluku, Satpolairud Polres Tual dan bakamla tual tiba di Pelabuhan Yos Sudarso Tual sekitar pukul 17.00 Wit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *