Batalyon C Pelopor Brimob Maluku Berbagi Masker dan Sosialisasi New Normal

Tual BeritaLaser, Demi menjaga Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara tetap dalam zona hijau penyebaran Covid-19, personil staf Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, tetap melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dengan cara pembagian masker dan sosialisasi New Normal kepada masyarakat.

Pembagian masker yang dilaksanakan oleh Brigpol Obet Luturmase dan Briptu Irman Iailuhun berlokasi pada perkebunan sayur Desa Ohoitel Kecamatan Dullah Utara Kota Tual.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., mengatakan kegiatan bhakti sosial yang di laksanakan oleh jajaran Brimob Polda Maluku, dengan tujuan untuk mencega penyebaran Covid-19 pada masyarakat di Maluku.

Wandanyon C Pelopor Brimob Polda Maluku Akp SY. Basahona, menambakan, dengan adanya pembagian Masker dan sosialisasi New Normal kepada masyarakat, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada, agar mata rantai penyebaran Covid-19 dapat terputus.

Mari kita mematuhi protokol kesehatan. Tetap gunakan masker, sering mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak, dan menjauhi kerumunan,” ucap Wadanyon

Kami akan setiap hari mendatangi masyarakat untuk memberikan himbauan terkait protokol kesehatan dan penerapan New Normal kepada mereka, ujar Bripka Obet.

Tinggalkan Balasan