Brimob Maluku Tingkatkan Patroli Harkamtibmas

0

Tual Berita-Laser, Dalam situasi pandemik Covid-19 yang terjadi pada sebaigian daerah di indonesi, mengakibatkan perekenomian tidak berjalan dengan lancar dan terjdi tingkat kejahatan yang meningkat dikarenakan banyak pekerja yang di PHK.

Oleh karena itu, personil Batalyon C Pelopor Brimob Maluku, yang dipimpin oleh Brigpol Amir Ngabalin Melaksanakan Peningkatan patroli harkamtibmas guna mencegah adanya tindakan kejahatan pada wilayah Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, Kamis 18/06/2020.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., melalui Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona menjelaskan, kegiatan patroli harkamtibmas bertujuan untuk memberikan perlindungan dan rasa aman bagi masyarakat Kota Tual maupun Maluku Tenggara.

Selain melaksanakan patroli harkamtibmas saya menghimbau kepada personil agar melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada tempat-tempat umum, ucap Wadanyon.

Brigpol Amir juga menyampaikan kepada masyarkat agar melapor kepada petugas, bila menemukan kegiatan-kegiatan yang mengarah pada tindakan kriminal yang merugikan banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *