Situasi Pademik Covid-19, Brimob Maluku Batalyon C Bagikan Sarapan Pagi

Tual Berita-Laser, Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, yang melihat hal tersebut, melakukan kegiatan berbagi makan siang kepada pekerja pemecah batu kerikil yang berada pada jalan baru LPTQ Kota Tual, paket makan siang yang disalutkan oleh Briptu Irman Jaliuhun ini merupakan kepedulian Brimob Maluku terhadap masyarakat. Rabu, 24/06/2020.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., mengatakan kepada jajaran Brimob Maluku, kita harus bisa membantu masyarakat terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Dansat juga menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk bakti Brimob Maluku kepada masyarakat.

Wadanyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Akp SY. Basahon menambakan, Kami akan terus membatu masyarakat, sesuai dengan arahan pimpinan, untuk dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak adanya Covid-19.

Briptu Irman menjelaskan, selain membagikan paket makan siang, ia juga menghimbau agar mereka bekerja tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Salah satu pekerja pemecah batu kerikil menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Brimob yang tetap memperhatikan kami dan selalu membatu kami.

Tinggalkan Balasan