Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Kei Besar Lakukan Patroli

Tual Berita-Laser, Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Polsek Kei Besar, Kapolsek Kei Besar AKP ST. KASIHIW dan Wakapolsek IPDA ABD. RAHMAN bersama Anggota Polsek Kei Besar Melaksanakan Patroli Dialogis (KRYD) di Kampung Rawan Gangguan Kamtibmas dan Obyek Vital. Sabtu (27/06/2020)

Patroli Dialogis KRYD dilaksanakan di Ohoi Depur, Ohoi Wakol, Ohoi Ngurdu dan Ohoi Soindrat serta obyek Vital seperti BRI Unit Elat dan PLN ELAT.

Dalam kegiatan Patroli tersebut Kapolsek bersama rekannya menyambangi Pj Kepala Ohoi dan Staf, Tokoh masyarakat, Penjaga Malam BRI Unit Elat dan Security PLN ELAT dan memyampaikan pesan – pesan Kamtibmas. Tak lupa pula Kapolsek dan rekannya menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid19 diantaranya wajib menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan, dan tidak membuat keramain yang membuat berkumpulnya banyak orang, serta untuk masing masing Ohoi/ desa agar membuat Spanduk “Masyarakat Harus Mematuhi Protokol Kesehatan”.

Para pejabat kepala Ohoi/Desa dan masyarakat Kei Besar mengapresiasi kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Kei Besar karena dengan adanya Patroli Polsek, situasi Kamtibmas di Kei Besar tetap aman terkendali serta masyarakat dapat mematuhi protokoler kesehatan.

Tinggalkan Balasan