Upaya pencegahan Covid-19 Pada Wilayah Kota Tual dan Kabupaten Malra

Tual Berita-Laser, Personil Tni Polri dan instansi pemerintah Kota tual terjun langsung ke lapangan guna melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dan berbagi masker secara gratis kepada masyarakat.Rabu,08 juli 2020.

Kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat mematuhi Protokol kesehatan menuju tatanan kehidupan baru New normal dengan mengedepankan Senyum Sapa salam terhadap masyarakat.

Bertempat pada jalan utama perempatan Spbu Kota tual, yang menjadi lokasi kegiatan pendisiplinan berlangsung, kegiatan tersebut di pimpin oleh Kabag Ops Polres Maluku Tenggara Akp.Syahirul Awab, S.Sos.,S.I.K

Berkaitan dengan Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Maluku Dansat Brimob Polda Maluku Kbp. M. Guntur., S.I.K. MH., dalam arahanya kepada Kepada para Komandan Jajaran Satuan Brimob Polda Maluku Agar Selalu Peka dan responsif dalam penanganan Covid-19, apabila ada permintaan dari Satuan Kewilayahan agar segerah di respon dan jangan lupa saat bertugas agar menjaga keamanan diri dalam hal ini masker dan sarung tangan selalu melekat pada personil demi keamaan Bersama.

Menindak lanjuti arahan Dansat Brimob Akp SY. Basahona Wadanyon C Pelopor dalam apel persiapan Wadanyon mengecek Alat pelindung diri (APD) pada personil Batalyon C Pelopor terlebih khususnya Masker dan sarung tangan sebelum personil di geser ke lapangan.

Kegiatan tersebut di tutup dengan apel konsuladasi dan selanjutnya akan di lanjutkan pada keesokan harinya.

Tinggalkan Balasan