Patroli Harkamtibmas Sekaligus Himbaun New Normal

Tual Berita-Laser, Dengan adanya Pandemik Virus Corona (Covid-19) yang telah mewabah hampir keseluruh belahan dunia, termasuk Indonesia dan Maluku pada khususnya, serta sudah memakan sanggat banyak korban maupun trauma dan ketakutan di kalangan masyarakat. untuk itu butuh penangganan cepat dari pemerintah dan semua masyarakat yang ada untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus ini.

Melihat Kondisi tersebut, Senin,(13/07/2020)Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, melaksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang new normal Kegiatan ini dipimpin Brigadir Polisi Nicholas Lakburlawal bersama 3 (tiga) anggotanya.

Dengan rute patroli menyisir tempat-tempat keramaian, seperti pangkalan ojek, pasar, maupun tempat yang terdapat banyak warga berkumpul, dan diseputaran Kota Tual

Dansat Brimob Polda Maluku, Kbp, M . Guntur , S.I.K., M.H melalui Wadanyon C Pelopor, Akp, SY. Basahona menyampaikan: ” Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta hindari tempat-tempat keramaian serta rajin berolahraga dan makan makanan begizi guna meningkatkan imunitas tubuh, agar dapat tahan terhadap berbagai macam serangga Virus terutama Corona yang sdh masuk wilayah Maluku ini..

Wadanki 1 Yon C Pelopor Ipda Agus Lunthe, ketika ditemui tim Pid Kompi menyampaikan: ” Kegiatan ini bukan yang pertama, tetapi sudah berulang-ulang dilaksanakan oleh personil kami, tujuannya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memutus rantai penyebaran Virus Corona ini yang sudah sanggat meresahkan warga masyarakat.(lanjut Beliau)

Kami akan selalu melakukan pelayanan yang terbaik kepada seluruh warga masyarakat Maluku khususnya warga Kota Tual dan sekitarnya, agar bersama dengan pemerintah kita ciptakan Maluku dan Kota Tual terbebas dari Virus yang mematikan ini. (Tutup Wadanki).

Tinggalkan Balasan