Pemerintah Ohoi Ngat, Lakukan Penjagaan Pada Posko.

Elat Berita-Laser, Untuk mencegah penyebaran virus corona yang mau masuk ke Ohoi Ngat kei besar untuk itu, Pemerintah Ohoi Ngat melakukan penjagaan pada posko.

Sesuai dengan surat edaran Bupati Maluku Tenggara, kepada seluruh pejabat,Kepala ohoi yang ada di wilayah Maluku Tenggara.

Hal ini di sampsikan Kepala Ohoi Ngat Moses Heatubun, kepada media saat di temukan langsung di ohoi Ngat, 24/07/2020

Heatubun mengatakan, tujuan penjagaan yang dilakukan di posko kami guna dapat mencegah dan dapat memutuskan mata rantai covid-19.Mengingat di Kabupaten Maluku Tenggara sudah di katakan positif covid-19.

Heatubun berharap kepada seluruh pengguna jalan yang mengunakan kendaraan roda dua dan roda empat agar dapat mematuhi aturan yang ada,guna menjaga keslamatan dan kesehatan kita agar kita semua terhindar dari virus yang dasyat melanda dunia ini.

Heatubun menambahkan posko ini bukan saja di gunakan pada penjagaan kondisi covid-19 saja, akan tetapi kedepan juga ada penjagaan pada petugas keamanan ohoi ( Linmas) agar seluruh instansi atau siapa saja yang melakukan perjalanan dinas atau kunjungan keluarga dapat melaporkan diri di Linmas yang melakukan penjagaan pada posko tersebut. (Apri Uwalyanan)

Tinggalkan Balasan