Pemerintah Ohoi Ngat Salurkan BLT Kepada Masyarakat

Elat Beritalaser. Pemerintah ohoi ngat kecamatan kei besar kabupaten maluku tenggara telah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT).

Hal ini di sampaikan kepala ohoi ngat Moses Heatubun saat di temui jurnalis rabu 1 desember 2021.

Pantauan media Yang hadir pada pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut camat kei besar HENDRIKUS A, RENURTH,S.sos, kepala seksi PMD Adam Narayaman, kepala seksi umum dan kepegawaian, Apri Notanubun, kapolsek kei besar AKP,St kasihiuw,danramil 1503-02 kei besar,L,melmambessy dan seluruh masyarakat penerima manfaat.

Hetabun moses mengatakan, untuk di keketahui publik, yang berhak menerima bantuan lansung tunai sebanyak 8 kepala keluarga.masing-masing kepala keluarga menerima dana tunai sebesar Rp: 1,200.000. Atas pencairan alokasi dana desa (ADD) tahap 2.

Camat kei besar Hendrikus Renurt dalam arahannya mengatakan, seluruh masyarakat penerima manfaat dapat menunjukan kartu vaksin,kalau tidak memiliki kartu vaksin,maka tentu bantuan tidak bisa di salurkan atau tidak bisa menerima.

RENURTH berharap, bantuan ini bisa dapat membantu,mengurangi beban hidup, jangan sampe salah gunakan bantuan ini.

Kapolsek kei besar dan danramil 1503-02 Kei besar, juga menghimbau agar masyarakat bisa dapat mendukung program pemerintah.

“Mulai tangal 1 desember 2021, kami pihak TNI, POLRI, akan bekerja sama dengan tenaga medis kesehatan, bertindak tegas kepada seluruh masyarakat yang akan melakukan pemeriksaan bagi para pengunjung,yang ada pada pelabuhan elat menuju ke langgur, agar dapat menunjukan kartu vaksin. Kalau tidak ada kartu vaksin,maka kami juga tidak bisa mengisinkan keberangkatan.” jelas TNI-Polri

Pewarta :APRI UWALYANAN

Tinggalkan Balasan