Polsek Kei Kecil Gelar Patroli KRYD Pantau Situasi Kamtibmas

Langgur Berita-Laser, Kepolisian Sektor (Polsek) wilayah Kecamatan Kei Kecil melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

KRYD ini bertujuan untuk memantau situasi terkini Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kei Kecil.

Sebelum Patroli, anggota personil yang bertugas melakukan apel persiapan dipimpin Kanit Provos Polsek Kei Kecil Aipda R. Ruhulessin dibantu empat orang personil Polsek Kei Kecil Aipda Umar, Bripda A. Renyaan, Bripka W. Patty, Brigpol S.G. Solarbesain.

Usai memimpin apel kemudian pukul 10:30 WIT dilanjutkan dengan kegiatan patroli KRYD dimana dengan menggunakan mobil patroli berkeliling dari Desa ke Desa.

Sasaran dari giat ini adalah kerumunan warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan terkait penanggulangan penyebaran Covid-19

Selain penanganan Senjata Tajam, Polisi juga akan turut mengamankan miras apalagi senjata tajam serta Tindak Pidana lainnya.

Rute Patroli yang di lalui antara lain Kompleks Perumnad Desa Kolser, Kompleka Wearsten pengeringan Faan dengan lokasi pasar Langgur, Desa Langgur, Ohoibun, Ohoijan, Perumda dan
Watdek.

Hasil dari elaksanaan Patroli LRYD ini dipastikan Pelaksanaan Patroli tidak ditemukan hal – hal menonjol, serta aktifitas masyarakat yang dapat mengganggu Kambtibmas.

Kemudian pukul 23:45 WIT giat patroli KRYD selesai.
Situasi dan kondisi sepanjang rute patroli yang di lalui terpantau aman.

Tinggalkan Balasan