Pemerintah Ohoi Holai, Salurkan BLT dan Bantuan Bibit Pala Kepada Masyarakat.

Elat Berita-Laser, Sebanyak 27 kepala keluarga di ohoi holai kecamatan kei besar utara timur, telah menerima bantuan langsung tunai( BLT) dan bantuan pemberdayaan pala kepada kepada 52 rumah.

Masing-masing 50 anakan pohon pala dan jumlah keseluruhan anakan Pala 2.600 anakan pala.

Hal ini disampaikan pejabat ohoi Holai Kasius Leisubun, yang di dampingi sekertaris Remigius Maturan, Bendahara Bernadus Maturan dan pendamping ohoi M. Betaubun, Holai 29/07/2020.

Pejabat Ohoi Holai berharap, dengan adanya BLT dana desa ini dapat menunjang kebutuhan ekonomi masyarakat, dan bantuan pemberdayaan pala ini dapat di tanamkan dan di jaga sebaik mungkin, Agar dapat dinikmati generasi anak cucu kita di kemudian hari.

Masyarakat juga diharapkan agar lebih tekun,giat dan tetap semangat untuk berkebun dalam mengantisipasi krisis bahan pangan dalam kondisi wabah covid-19.

Pendamping ohoi holai M. Betaubun menambahkan,ketika bantuan yang sudah terima ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, agar dapat bermanfaat kepada anak, cucu kita.

Leisubun mengatakan, lewat kepemimpinannya sebagai pejabat ia berkomitmen untuk lewat dana desa dapat mensejahtrakan masyarakat ohoi Holai ini.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan BLT dan bantuan pemberdayaan pala Salfator Maturan mengatakan, ia sangat berterima kasi kepada pemerintah pusat sampe ke pemerintahan yang ada di Ohoi kami.

Karena dengan adanya bantuan yang di berikan dapat menunjang beban ekonomi kami di tengah-tengah virus 19 yang sangat dasyat melanda dunia pada saat ini, dan bantuan pemberdayaan pala ini akan kami tanam dan di rawat agar dapat berguna bagi generasi anak dan cucu kami. (Apri uwalyanan)

Tinggalkan Balasan