Pemerintah Ohoi Lerohoilim, Lakukan Pekerjaan Jalan Setapak.

Elat Berita-Laser, Pemerintah Ohoi Lerohoilim Kecamatan kei Besar telah melakukan pekerjaan jalan setapak, Mulai dari jalan lintas utama menuju bagian pemukiman masyarakat bagian pantai, Lerohoilim 29/07/202.

Hal ini di sampaikan kepala Ohoi Lerohoilim Jamal Renuat. Pekerjaan jalan yang di kerjakan sumber dana dari dana desa, pekerjaan jalan tersebut guna membantu masyarakat Ohoi Lerohoilim dalam melaksanakan akses dan kelancaran kendaraan roda dua dan roda empat, karna banyak keluhan dari masyarakat kami.

Dan kami sebagai pemerintahan ohoi dan seluruh lapisan masyarakat Ohoi Lerohoilim sangat berterima kasi kepada Bapak Bupati Maluku Tenggara yang hadir untuk melihat langsung pekerjaan jalan setapak yang sedang berlangsung.

Pemerintah Ohoi, sangat berterima kasi kepada TNI yang dengan rendah hatinya untuk membantu ohoi dalam proses pekerjaan ini.

Renuat berharap, ketika pekerjaan jalan setapak sudah di selesaikan, maka seluruh akses masyarakat pun berjalan dengan apa yang di harapkan lewat seluruh usaha mereka.

Renuat menambahkan, Bukan saja melancarkan akses kendaraan roda dua dan roda empat, tetapi kedepan juga bisa di lakukan pembangunan Rumah pemukiman masyarakat. (Apri uwalyanan)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: