Jelang HUT RI Ke-75 Desa Ngadi Gelar Pertandingan Footsal

Tual Berita-Laser, Jelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75, Desa Ngadi Kecamatan Dullah Utara Kota Madya Tual menggelar pertandingan Footsal.

Hal ini disampaikan Pejabat Desa Ngadi Abdul Kadir Reniuryaan, SH Yang didampingi Ibu bendahara Rahima Kabalmai dan PLT Sekdes Abdulah Renwarin 10/8/20.

Reniuryaan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bukan dari pemerintah desa tetapi kegiatan ini merupakan inisyatif dari pemuda dan remaja desa untuk menyongsong HUT RI ke 75 pada tanggal 17 agustus 2020.

“Kegiatan yang dilaksanakan melibatkan masyarakat di dalam kompleks ngadi dan tidak melibatkan desa -desa tetangga.” Ujarnya.

Pejabat mengharapkan agar kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan aman lancar dan tentram

Untuk diketahui, Pembukaan pertandingan footsal Klop Pemerintahan Desa (pemdes) berlawanan dengan kloup Remaja Tikungan (rematik) dan pemenangnya adalah Pemdes.

“Pertandingan ini berlangsung selama 1 minggu dan Jumlah kloup yang ikut bertanding berjumlah 24 tim. Direncanakan pada tanggal 17 agustus 2020 selesai upacara akan diserahankan piala buat pemenang.” Jelasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan