Pemerintah Ohoi Sirbante telah Menyalurkan Bantuan Kepada Masyarakat.

Elat berita laser, Masyarakat Ohoi Sirbante kecamatan kei besar telah menerima BLT dana desa 3 bulan sebesar Rp 1.800.000 per kepala keluarga yang berhak menerima bantuan tersebut.

Hal ini di sampaikan bendahara ohoi sirbante Yosina Ikannubun yang di dampingi BPO Ana Maria heatubun kepada media ini 07/08/2020.

Kata Bendahara, Bukan saja bantuan BLT yang di salurkan kepada masyarakat Ohoi ini, tapi ada juga pemasangan meteran lampu dan pemasangan instalasi.

Pemasangan tersebut, diisi langsung pulsa lampu Rp 100 kepada 12 kepala keluarga. Untuk jumlah nilai uang yang di storkan kepada pihak PT PLN sebesar Rp 27 juta.

Sementara itu, Salah satu pemerima bantuan meteran listrik Ibu Yustina Heatubun mengatakan, Dirinya sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat dan sampai pimpinan yang ada di ohoi.

Dirinya mengatakan, dengan adanya bantuan BLT yang diterima saat ini, dapat membantu menunjang beban ekonomi. Dan ketika pemasangan meteran listrik di rumah pada saat ini sangat kami menikmatinya.

Ikannubun menambahkan, ada juga pekerjaan fisik yang telah diselesaikan, Mulai dari rehab plafon balai Ohoi, Rehab plafon paud dan pagar beton yang mengelilingi WOMA yang dimana bukti peninggalan sejarah di ohoi dan seluruh perlengkapan pencegahan covid-19 telah disalurkan.

Bendahara berharap, agar lewat semua bantuan yang telah di salurkan kepada penerima manfaat di Ohoi Sirbante ini, Dapat mengurangi beban ekonomi dan bermanfaat bagi masyarakat.
Pewarta : Apry Uwalyanan

Tinggalkan Balasan