Cegah Virus Corona, Personil Batalyon C Pelopor Terus Lakukan Sosialisasi

0

Tual BeritaLaser, Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku tidak henti- hentinya memberi himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang peyebaran wabah virus corona,

Kegiatan sosialisasi kali ini brtempat pada pasar masrum Tual yang di lakukan oleh personil Batalyon C Pelopor Bharatu Saleh Sarjono. Senin, 17/08/2020.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp. M. Guntur. S.I.K., MH., melalui Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona, mengatakan kegiatan sosialisasi cegah virus corona, untuk mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin dalam melakukan aktivitas sesuai dengan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran wabah virus corona di Kota Tual dan Maluku Tenggara.

“Wadanyon menambahkan, kegiatan yang di lakukan merupakan bentuk antisipasi ditengah maraknya penyebaran virus corona. Selain ke pasar sosialisasi juga di lakukan di berbagai tempat lain seperti tempat umum lainnya.

Bharatu Saleh Sarjono mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar tetap bersih, tidak lupa memakai masker, menjaga jarak saat ada di keramaian, mencuci tangan dengan bersih memakai sabun atau menggunakan handsanitizer usai melakukan aktifitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *