Pemerntah Ohoi Ngat Menyalurkan BLT Dana Desa.

Elat berita laser, Pemerintah Ohoi Ngat kei besar menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa kepada 12 kepala keluarga.

Hal ini di sampaikan kepala ohoi Ngat Moses Heatubun, dan di hadiri camat kei besar, kapolsek kei besar atau yang mewakil dan babinsa pada wilayah kerjanya saat ditemui langsung di ohoi Ngat 14/09/2020.

Heatubun mengatakan, penyaluran bantuan tidak sebesar 1 atau 2 bulan kemarin, namun di hari ini yang berhak menerima BLT dana desa sebesar Rp. 300.000 per bulan.

“Saat ini kami pemerintahan ohoi akan membayar 3 bulan,antara lain bulan juli, agustus, dan september sebesar Rp. 900.000,” kata moses.

Dirinya berharap, agar lewat semua bantuan yang telah diterima masyarakat saat ini dapat membantu menunjang dan mengurangi beban ekonomi di tengah-tengah Virus covid -19

Salah seorang penerima bantuan bernama ibu felistas heatubun,mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada pemerintah ohoi,karena lewat bantuan yang telah di berikan dapat membantu membiayayi kebutuhan sehari-hari

“Walapun nilai kecil namun bantuan ini dapat membatu kami dan dapat mengurangi beban ekonomi dalam keadaan,kondisi saat ini.” Ungkapnya.

Wartawan Apri

Tinggalkan Balasan