80 KK Ohoi Wakol Terima BLT

Elat Berita-Laser, 80 kepala keluarga ohoi wakol kecamatan kei besar, kabupaten maluku tenggara, telah mendapatkan bantuan langsung tunai BLT yang disalurkan oleh Pemerintah Ohoi Wakol.

Hal ini disampaikan penjabat, magura ngaja didampingi bendahara, seksi tata usaha Rudin kelmurin dan disaksikan langsung camat kei besar atau yang mewakili bapak Apry Notanubun, kepada media, saat ditemui langsung di balai ohoi 15/11/2020.

Ngaja mengatakan, apa yang telah menjadi hak masyarakat itulah hak masyarakat dan pemerintah ohoi telah membayar seluruh hak masyarakat lewat bantuan langsung tunai yang disebut BLT dana desa.

“Untuk diketahui, sejak adanya BLT desa mulai dari Rp.600.000 per bulan atas 3 bulan kami telah menyelesaikan untuk bantuan tahap 1 dan tahap 2, Rp. 300.000 untuk 3 bulan sudah di bayar inilah tahap 3, Rp.300.000 per bulan sampai desember telah di bayar. Atas pencairan tahap 2 termen 1, 15 %” ungkapnya.

Salah 1 penerima manfaat Abdul Rahman ngaja mengatakan, kami selaku penerima manfaat secara utuh sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat sampe ke pemerintah desa, lewat seluruh bantuan yang ada. Inilah yang menjadi hak kami sebagai masyarakat. Walapun tidak seberapa namun tidak jadi ukuran, dan masyarakat tidak melihat dari finensialnya tetapi inilah kepedulian pemerintah ohoi.

Man berharap, lewat bantuan sedekah ini dapat membantu masyarakat ohoi. Entah di tahun akan datang masih ada bantuan seperti ini atau tidak. Harapannya agar di tahun akan datang masih ada bantuan ini.

Penjabat berharap, bantuan tersebut dapat membantu beban ekonomi masyarakat ohoi, apalagi saat ini kita semua terdampak covid yang dasyat mendunia pada saat ini.

“Masyarakat tetap semangat berkebun dan tetap jaga kondisi dan ikuti seluruh protokol kesehatan.” Ujarnya.
( perawat: AU)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: