Penyaluran BLT Desa Tahap 3, Ohoi Ngat Kei Besar

Elat Berita-Laser, Pemerintah ohoi ngat kecamatan kei besar kabupaten maluku tenggara, Telah menyalurkan BLT dana desa kepada masyarakat penerima manfaat.

Hal ini di sampaikan, kepala ohoi Ngat, Moses heatubun. Yang di hadiri langsung, Camat kei besar atau yang mewakili, jason faref, kepala seksi kesra, kapolsek kei besar, AKP. ST.Kasihiuw, dan anggota polsek, BRIPDA, REMON Kasihiuw, danramil 1503 kei besar atau yang mewakili, SERKA, AGUSDIN. Saat di temui media 26/11/2020

Heatubun MOSES mengatakan, seluruh bantuan kepada masyarakat ini bersumber dari dana desa.Dana yang di salurkan atas pencairan dana desa tahap 2 termer 3,10%.

“Untuk total dana yang dibagikan kepada 12 kepala keluarga masyarakat ohoi ini sebesar Rp. 900.000 perkepala keluarga. Atas bulan oktober s/d desember 2020, ungkapanya.

Di samping itu, salah seorang pemerima manfaat, ibu lance heatubun dirinya sangat berterima kasih kepada, pemerintah ohoi lewat bantuan yang telah diterima saat ini.

Dirinya berharap, agar pemerintah ohoi tetap memperhatikan masyarakat lewat seluruh bantuan yang ada.

Kepo meminta masyarakat Agar sedikit bantuan uang tunai yang diberikan, bisa membantu kebutuhan hidup.

Faref dalam sambuatnnya menyampaikan, pemerintah ohoi ngat, telah merealisasikan BLT dana desa. Dari 37 desa di kecamatan kei besar ohoi ngat termasuk urutan ke- 4 , atas penyaluran BLT dana desa tahap 3 tahun anggaran 2020.

Ia berharap, masyarakat ohoi tetap bersama- sama pemerintah desa bekerja sama yang baik, lewat seluruh pelaporan pertangung jawaban desa.

Mewakili Danramil 1503 kei besar, SERKA, AGUSDIN menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi seluruh aturan protokol kesehatan yang ada.

“Kami TNI dan POLRI, Rutin melakukan pemeriksaan masker kepada seluruh masyarakat yang mengendarai angkutan roda 2 dan roda 4, yang ada pada pusat kota kecamatan ini” jelasnya.

Akp, St.kasihiuw. dengan tegas mengatakan, masyarakat tetap menjaga prtokol kesehatan karena korban covid-19 diindonesia semakin bertambah.

AKP, St. KASIHIUW berharap, pemerintah ohoi tetap pada kondisi aman seperti saat ini. Dan bila mana ada keluarga yang ingin pulang dari tanah rantau pada bulan desember yang akan datang, tolong di periksa sebaik mungkin. Karena, mereka- mereka bisa dikatakan dari zona merah.

“Untuk hajatan pesta pora tidak diijinkan. Bila mana ada yang melakukan pesta pora, maka pihak polsek akan tutup acara atau hajatan tersebut. Bersama kami , TNI, POLRI pasti bisa.”Tutupnya.
( Pewarta. Apri )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: