Ohoi Fako Kei Besar Gelar, Musrembang Tahun Anggaran 2021

Elat berita laser, pemerintah ohoi fako, kecamatan kei besar, kabupaten maluku tenggara.Telah melaksanakan program kerja pada tahun anggaran 2021.

Hal ini di sampaikan penjabat ohoi fako, DONATUS N LUTUR,di hadiri camat kei besar atau yang mewakili, bpk Adam Narayaman,kepala seksi PMD kecamatan. pendamping kecamatan, ika samsu, jhon Rumlus dan pendamping lokal desa lainnya. saat di temui media 06/12/2020.

Ungkap LUTUR, musyawarah rencana kerja yang berlangsung saat ini, diangkat seluruh program kerja pembangunan yang dianggarkan pada dana desa ditahun anggaran 2021 mendatang.

“Dan kami mengusulkan seluruh program kejra yang kami menganggap sangat penting pada ohoi ini.” Ujarnya.

Mewakili camat dalam sambutanya, agar seluruh program kerja yang diusulkan ohoi ini bisa di angkat melalui musrembang cam dan kabupaten nanati.

Narayaman berharap, program kerja yang tidak dapat dibiayai lewat dana desa, dapat di anggarkan lewat APBD 1. Dan banyak program pemberdayaan kepada masyarakat. Agar layak di kelola oleh masyarakat sesuai potensi masing- masing.

Lutur Doni berharap, apa yang direncanakan bisa di akomodir lewat musrembang tingkat kecamatan dan kabupaten nanti. Karena, itulah program kerja yang dianggap perioritas sangat penting, pada pembangunan ohoi ini ke depan.

( perawat: apri )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: