Brimob Amankan, Bentrokan Pemuda Werhir dan Pemuda Kompleks Banda Eli

Tual Berita-Laser, Bertempat Di Persimpangan Penggadaian Kota Tual Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual Telah Terjadi aksi saling lempar Batu oleh Pemuda Kompleks Werhir dan Pemuda Kompleks Banda Eli sehingga Terjadinya Konsentrasi Masa, Pada Minggu 07 Maret 2021 Sekitar Puku 00.30 WIT.

Pada Pukul 00.35 WIT, Personil Intel Brimob Batalyon C Pelopor tiba di TKP dan bersama-sama Tokoh Pemuda setempat membubarkan Massa.

Selanjutnya, Pukul 00.45 WIT. Tim K2YD Kompi 1 Batalyon C Pelopor Dpp AIPDA ERIK. NARUA Tiba di TKP dan mengarahkan Pemuda dari Kompleks Werhir dan kompleks Banda Eli yang sementara berkuruman di Lokasi TKP untuk membubarkan diri dan kembali ke kediaman masing-masing.

Setelah itu, Pukul 01.10 WIT. Situasi TKP terpantau aman dan Terkendali, selanjutnya Tim K2YD Kompi 1 Batalyon C Pelopor dapat melanjutkan Patroli di Seputaran Kota Tual dan Kembali ke Mako untuk Stanby.

Penyebab Kejadian bentrokan tersebut belum diketahui dan yang lebih utama adalah, mengamankan bentrokan yang telah terjadi demi terciptanya keadaan yang aman dan kondusif.

Pernyataan ini disampaikan Wadanyon C Pelopor Brimob AKP.SY. Basahona saat dikonfirmasi media ini (Tim)

Tinggalkan Balasan