Ohoyuf Katakan, Walikota Tual Berharap Dinas-Dinas Bisa Lobi Dana Di Pusat

Tual Berita-Laser, Walikota Tual ADAM RAHAYAN SAg. MSI Menghimbau kepada seluruh Kepala OPD di lingkup pemerintahan kota tual agar kreatif,cakap,tanggap dalam melakukan lobi dan koordinasi ke pusat.

Hal ini disampaikan Walikota tual saat peletakan batu pertama di kampung fanil desa fiditan kecamatan dullah utara. Kata, Kabag Humas dan Protokol Moksen Ohoiyuf di ruang kerjanya 20/4/21.

Ohoiyuf mengatakan, Walikota sangat menekankan agar Kepala OPD harus bekerja keras untuk bagaimana bisa mendatangkan uang dari pusat dalam rangka Mempercepat pembangunan di daerah ini.

Jangan hanya, mengharapkan dana dari daerah tetapi harus pandai berkoordinasi di pusat untuk mendapatkan bantuan.

Menurut ohoiyuf, Walikota mencontohkan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Hi. Fahri, yang mana sangat pandai berkoordinasi dengan pemerintah pusat dalam hal ini Kementrian PUPR sehingga di tahun 2021 pemerintah kota tual telah mendapatkan kucuran dana dari pusat sebesar Rp. 96 Miliar.

Cen katakan, dalam kesempatan saat peletakan batu pertama rumah susun walikota tual mengharapkan kepada dinas-dinas lain agar jika ke jakarta bisa berkoordinasi ke pemerintah pusat untuk membawa pulang uang miliar. Bukan pergi dan balik tidak ada apa-apa. (Tim)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: