BLT Desa Ohoi Ohoilim Telah Disalurkan

Elat berita laser, Pemerintah ohoi ohoilim kecamatan kei besar, Kabupaten Maluku Tenggara telah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada keluarga penerima manfaat (KPM).

Hal ini di sampaikan penjabat ohoi ohoilim MAX JANYAAN Kepada media saat di temui di balai ohoi 07 juli 2021.

Pantauan media ini, yang sempat hadir pada saat pembagian bantuan tersebut antara lain, camat kei besar atau mewakili APRY NOTANUBUN, Kapolsek kei besar AKP.ST.KASIHIUW, dan masyarakat penerima manfaat.

Camat menjelaskan, lewat bantuan ini pemerintah masyarakat tetap bisa dapat membantu mengurangi kebutuhan hidup. Dan jangan di lihat dari nilai tersebut. Inilah kepedulian pemerintah pusat yang di kelola langsung oleh pemerintah desa.

Pejabat menjelaskan, untuk penerima manfaat bantuan langsung tunai sebanyak 55 kepala keluarga. Dan pemerintah ohoi telah memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp: 300.000 per kk. Atas bulan januari 2021.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek berharap, seluruh masyarakat dapat mematuhi seluruh protokol keaehatan, dan kepada pemerintah ohoi segera membenarkan posko PPKM, Guna dapat mencegah penyebaran covid-19 yang sangat berbahaya saat ini.

Pewarta: APRY

Tinggalkan Balasan