Tamher Himbau, Tatap Muka Terbatas Dengan Prokes Ketat

0

Tual Berita-Laser, Berkaitan dengan proses pembelajaran tatap muka terbatas dikota tual sudah berlangsung pada tanggal 23 agustus 2021.

Pembelajaran masih menggunakan sif 50/50 dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu, cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker.
Hal ini disampaikan mudasir tamher, SE yang diwawancarai media diruang kerjanya 25/8/21.

Menurut Tamher, proses pembelajaran tatap muka terbatas, dilihat pada SKB 3 menteri dan himbauan untuk level 1,2 dan 3. Dilihat juga pada perkembangan covid -19 yang ada pada wilayah kota tual.

“Jika covid19 meningkat tidak bisa lakukan pembelajaran. Tetapi karena covid-19 di tual menurun signifikan sehingga sekolah dijinkan melakukan tatap muka terbatas” ungkap tamher.

Tamher menghimbau kepada para guru, dengan adanya tatap muka terbatas dapat efektif dan memaksimalkan kualitas pendidikan siswa, dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat dan terpantau.

Orang nomor 1 di pendidikan ini berharap covid-19 dapat cepat berlalu supaya anak-anak bisa fokus dalam proses pembelajaran dan bisa Berkreativitas, berinovasi untuk memajukan pengetahuan pengembangan pendidikan yang lebih baik.

“Mudah-mudahan Allah segera mengangkat dan menjauhkan covid-19 dari kehidupan kita” Harap Tamher. (Stev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *