Ngabalin Harapkan Guru Dapat Mengajar Dengan Baik & Maksimal

0

Tual Berita-Laser, SMP Negeri 2 kota tual telah melaksanakan proses pembelajaran tatap muka terbatas sesuai dengan surat ijin dari kepala dinas pendidikan dan kebudayaan.

Hal ini disampaikan kepala sekolah menengah pertama. Ibu Rahel Ros Mery Ngabalin, S Pd. Kepada media diruang kerjanya pekan lalu.

Ngabalin menjelaskan, proses pembelajaran di smp n 2 sangat aman. Karena, jauh dari pemukiman warga.

Menurutnya, boleh dikatakan proses pembelajaran tidak terbatas karena ruangan kelas yang banyak sehingga dibagi ke ruang2 yang kosong untuk siswa mengikuti proses belajar.

“Kami melakukan proses belajar dengan menggunakan 1 sip, mulai dari jam 8 pagi hingga jam setenga 12 siang. Proses pembelajaran dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat dan terpantau” ungkapnya.

Ia menambahkan guru pns di smp n 2 tual berjumlah 23, kontrak 3 dan honor 1 orang.

Ngabalin mengharapkan kepada para guru agar dalam proses mengajar dapat dilakukan secara baik dan maksimal sesuai dengan aturan yang diberlakukan.

Untuk siswa juga diharapkan apa yang telah diajarkan dapat dipahami sehingga dapat meraih prestasi. Dan karakter siswa juga dapat menjadi baik sehingga dapat menjadi contoh bagi yang lain disekolah lanjutan. (Stev).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *