Serah Terima Jabatan, Ini Pesan Kadis Pendidikan Kota Tual

Tual Beritalaser. Kegiatan serah terima jabatan kepala sekolah yang lama kepada kepala sekolah yang baru berlangsung dengan aman dan lancar.

Hal ini disampaikan kepala dinas pendidikan kota tual, Mudasir Tamher di tempat kegiatan di auala dinas pendidikan, kamis 10 desember 2021.

Tamher menjelaskan, acara penyerahan ini setelah dilantik kepala-kepala sekolah oleh bapak walikota tual Adam Rahayaan beberapa waktu yang lalu.

Dirinya mengharapkan kepada kepala-kepala sekolah yang telah dilantik dan sudah diserah terima jabatan, agar segera memajukan pendidikan disekolah masing-masing.

Menurutnya guru-guru yang telah dilantik sangat enerjik. Karena, guru tersebut telah dididik dan dilatih selama 9 bulan dalam kegiatan diklat. Untuk itu, ilmu yang telah didapat dapat diterapkan di sekolah.

“Kepala sekolah yang serah terima jabatan 4 orang. Yang lain belum karena sakit.” ujarnya.

Dirinya mengakui proses belajar mengajar di kota tual kondisinya menurun. Sehingga, ia mengharapkan kehadiran para guru yang hebat dan enerjik ini segera mendongkrak perkembangan pendidikan di kota tual.

Tamher menghimbau kepada para guru maupun siswa agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam proses pembelajaran berlangsung.

(Pewarta : Stev Romkeny).

Tinggalkan Balasan