Warga Kota Tual Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Di Penginapan Nusantara

0

Tual Beritalaser. Warga kota tual digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki-laki di penginapan nusantara Kota Tual, senin ( 07/2/2022 ).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun media ini identitas korban sesuai kartu tanda penduduk ( KTP ), korban adalah warga SBT, berinsial ARI, usia 52 tahun, pekerjaan wiraswasta, asal Desa Selor, Kecamatan Kilmuri, Kabupaten Seram bagian timur.

Sesuai keterangan saksi mata yang adalah petugas resepsionis penginapan nusantara Kota Tual, Juanda Retob, kalau korban ARI masuk penginapan, menempati kamar nomor 102 seorang diri, sejak sabtu siang ( 05/2/2022 ), pukul 11.20 WIT.

“ Korban masuk penginapan seorang diri, namun pada sabtu dan minggu malam, terlihat seorang perempuan bermalam bersama korban, “ ungkapnya. .

Kata Retob, memasuki hari ketiga seharusnya korban sudah chek out dari penginapan nusantara. Tetapi korban belum keluar kamar. Sehingga, dirinya berinisyatif mengetuk pintu kamar dari pagi hingga siang.

“Saya ketuk kamar korban dari pagi hingga siang, tapi korban tidak membuka pintu kamar. Lalu pukul 16.27 WIT, saya menarik jendela kamar lalu masuk buka pintu kamar. Saat itu korban ARI sedang terbaring dilantai sudah tak bernyawa dan tak berbusana, “ urai saksi mata.

Melihat kejadian tersebut, saksi Juanda Retob langsung melaporkan hal ini kepada salah satu oknum polisi yang saat itu tinggal di penginapan nusantara, dan dilaporkan ke Polres Tual.

Pantauan media di TKP, berselang tiga puluh menit, pasca menerima laporan polisi, anggota Satreskrim Polres Tual langsung mendatangi TKP di Penginapan Nusantara, untuk melakukan olah TKP.

Usai olah TKP selama dua jama, kemudian jenasah korban, diantar ke RSUD Karel Sadsuitubun Langgur, untuk otopsi.

Hingga saat ini, penyebab dan waktu kematian korban, pria asal SBT itu belum diketahui pasti. Hingga berita ini diturunkan, Polres Tual belum memberikan keterangan Pers. (01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *