SD N. 15 Tual, Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW 1443 H

Tual Beritalaser. Para guru bersama siswa dan orang tua Sekolah Dasar (SD) negeri 15 tual menggelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW 1443 H tahun 2022.

Peringatan ini bertemakan, Menjadikan Isra Mi’raj Sebagai Moment Untuk Mempersiapkan Kepada Semua Makhluk.

Kegiatan berlangsung di Halaman SD Negeri 15 Tual pada tanggal 12 Maret 2022.

Kepala Sekolah Ibu Yusinta Lobya dalam sambutannya mengatakan, puji dan syukur patut dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan Rahmat dan hidayahnya sehingga keluarga besar SD negeri 15 kota tual dapat berkumpul untuk memperingati isra mi’raj 1443 hijriah 2022 Masehi.

Dijelaskan, pelaksanaan hari keagamaan di sekolah merupakan hal penting yang harus secara continue dilakukan. Karena, mengandung nilai-nilai moral, untuk membentuk kehidupan yang lebih baik saat ini maupun disaat yang akan datang.

Peringatan hari raya isra mi’raj yang diperingati, diharapkan tidak sekedar serimonial belaka, bagi umat muslim khusus bagi anak-anak siswa peserta didik di SD N 15.

“Ibu harapkan mengikuti peringatan ini dengan saksama Tausiah yang akan disampaikan oleh bapak ustad. Sehingga, peringatan isra mi’raj seyogyanya menjadi pembelajaran berharga yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari baik disekolah maupun di rumah dan dimasyarakat” pintanya.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Lobya ucapkan terima kasih kepada bapak ustad yang berkenan meluangkan waktu untuk mengisi Tausiah. Semoga Allah menggantikan kebaikan bapak ustad dengan pahala yang tak terhingga.

Dirinya menyadari sungguh bahwa acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW masih jauh dari kesempurnaan. Untuk itu, ia mewakili para guru memohon maaf apabila ada kekurangan selama penyelenggaraan ini berlangsung.

(Pewarta : Stev Romkeny)

 

Tinggalkan Balasan