Ohoiyuf : Koordinasi Persiapan Menuju Kegiatan Pesparani Tiap Hari Dilakukan

Tual Beritalaser. Pemerintah kota tual dalam setiap momen kesempatan, Bapak Walikota Tual Adam Rahayaan selalu menghimbau kepada masyarakat agar menyukseskan pelaksanaan kegiatan Pesparani yang dimana kota tual ditunjuk sebagai tuan rumah.

Hal ini disampaikan Kepala Bagian Protokol Kota Tual, Moksen Ohoiyuf ketika ditemui di Aula Kantor Walikota Tual, 24/8/22.

Ohoiyuf katakan, Walikota Tual selalu mengajak dan menyerukan seluruh masyarakat agar sukseskan kegiatan ini dengan menjaga keamanan, ketertiban dan memelihara kehidupan toleransi antar umat beragama. Palaksanaan kegiatan Pesparani akan dilaksanakan pada tanggal, 24 hingga 30 September 2022.

Menurutnya, Hal ini sudah ditindaklanjuti melalui rapat-rapat panitia, dan Sekda Kota Tual selaku ketua umum, menyerukan kepada setiap anggota panitia yang didalamnya sebagian besar adalah kepala OPD agar tetap solid dan selalu semangat dalam bekerja untuk mensukseskan kegiatan Pesparani.

Sekda kota tual dalam arahannya selalu mengatakan, setiap hari harus ada pembahasan kegiatan Pesparani. Tentang kesiapan dan perkembangan menuju pelaksanaan kegiatan Pesparani. Hal ini merupakan kepedulian besar dari walikota tual, wakil walikota tual dan sekda kota tual.

“Kami selalu diarahkan untuk selalu berinovasi, dan tanpa menunggu komando dari atas. Berbagai rapat telah dilakukan baik rapat bersifat umum dan rapat rapat antar bidang.”ungkapnya.

Untuk diketahui bahwa, panitia setiap hari bekerja dan telah terjun ke lapangan untuk selalu berkonsultasi, baik di bidang, transportasi, konsumsi, bidang acara, bidang akomodasi, dll. Semua bidang sudah bekerja secara maksimal.

Menurut Ohoiyuf, data sementara yang didapat dari bidang sekretariat bahwa, tamu kontingen dari 11 kabupaten kota yang akan masuk ke wilayah kota tual, berjumlah sekitar 1400 sampai 1500. Belum terhitung tamu VIP dan Tamu undangan lainnya.

“Untuk menyukseskan kegiatan ini bapak Walikota Tual berharap agar panitia dapat bekerja secara maksimal dan masyarakat dihimbau menjaga Keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan Pesparani dapat terselenggara dengan aman dan lancar” jelas Ohoiyuf.

Tinggalkan Balasan