Pemkot Tual Umumkan Hasil Seleksi Jabatan Tinggi Pratama

Tual Beritalaser. Pemerintah Kota Tual melalui Tim seleksi secara terbuka dan kompetitif pengisian jabatan tinggi pratama mengumumkan hasil seleksi tersebut.

Pernyataan ini dikatakan oleh Kepala BKPSDM Kota Tual Addnan Tamher melalui telepon selulernya kepada media ini di Tual. Senin (22/8/2022).

Tamher mengatakan, Berdasarkan hasil seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural dengan metode Assesment Center pada tanggal 13 -15 Juli 2022.

Dijelaskan, Seleksi kompetensi bidang pada tanggal 04 – 05 Agustus 2022, Penelusuran rekam jejak dan integritas pada tanggal 05 Agustus 2022 dan keputusan Rapat Pleno Tim Seleksi pada tanggal 06 Agustus 2022 dalam rangka seleksi pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tual, maka Tim Seleksi menetapkan hasil seleksi secara terbuka dan kompetitif pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Tual tahun 2022, sebagai berikut:

1. KEPALA DINAS KESEHATAN KOTA TUAL:

Nama: Namamajid Tukloy, Mohamad Subhan Labetun, Nurhamsa Mandak.

2. KEPALA DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KOTA TUAL:

Nama: Abdul Hakim Bugis, Johanis Berachman Renwarin, Maria Oktovina Far-Far.

3. SEKRETARIS DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KOTA TUAL:

Nama: Ladatimu Yamlean, Misron Jabkenjanan, Usman Seksun.

4. STAF AHLI WALIKOTA TUAL BIDANG PEMBANGUNAN DAN EKONOMI KERAKYATAN:

Nama: Abdurahim Bugis, Daniel Far-Far, Dullah Atnangar.

5. KEPALA BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KOTA TUAl.

Nama: Lajania Madamar, Mustaqim Zein Nuhuyanan, Normayanti Renuat.

Untuk diketahui bahwa, Peserta yang tercantum namanya dalam pengumuman ini, merupakan 3 (Tiga) besar terbaik dari peserta pada masing-masing jabatan dan diurutkan secara horizontal sesuai abjad nama.

Tinggalkan Balasan