Bawaslu Tual Gelar, Kegiatan Manajemen SDM Pengawas & Kesekretariatan

0

Tual Berita Laser. Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Tual menggelar kegiatan, Manajemen SDM Pengawas dan Kesekretariatan Bawaslu Kota Tual. Kegiatan bertempat di Cafe Radja Jln Menuju Ohoitel.28/2/24.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Komisioner Bawaslu, Taher Jamko, ST. M.Ec.Dev. Kepala Kesekretariatan Bawaslu, Ahmad Bisir, SH. MH, Nara Sumber dari Kabid Mutasi BKPSDM Kota Tual Samsul Marlin dan Seluruh Panwascam 5 Kecamatan di Kota Tual.

Komisioner Bawaslu Taher Jamco yang diwawancarai media mengatakan, adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah agar dapat meningkatkan pemahaman manajemen dan pengawasan di setiap tahapan-tahapan kursial pada pemilu.

Jamco berharap dengan adanya kegiatan ini, para peserta dari Bawaslu bersama jajaran sampai tingkat panwas kecamatan mendapatkan output yang bagus dan menghasilkan sumber daya aparatur yang berkualitas dalam menangani pengawasan-pengawasan menjadi lebih baik lagi.

Menurutnya, setelah pemilu akan dihadapkan lagi dengan Pemilukada sehingga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi aparatur Bawaslu dan jajarannya.

“Kami dari Bawaslu juga merangkul masyarakat agar dapat berpartisipasi untuk bagaimana menciptakan pemilu yang aman dan damai” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *