Semarakkan Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara Ke-78, Kodim 1504/Ambon Ikut Olahraga Bersama

0

Ambon.Beritalaser.Com.
Semarakkan kegiatan, menyongsong HUT Bhayangkara ke-78 tanggal 1 Juli 2024, Personel Kodim 1504/Ambon mengikuti olahraga bersama Forkopimda Kota Ambon & seluruh instansi se Kota Ambon yang di gelar oleh Polresta P. Ambon & Pp. Lease, bertempat di lapangan apel Mapolresta P. Ambon & Pp. Lease, Jl. Dr. Latumeten No 10, Kel. Waihaong, Kec. Nusaniwe, Kota Ambon. Kamis (20/06/2024)

Dandim 1504/Ambon yang di wakili Pgs. Kasdim 1504/Ambon Letkol Inf La Ala Buton, S.Ag, M.M., di ikuti Perwira Staf Kodim diantaranya Pasi Inteldim 1504/Ambon Kapten Inf Richard Sapury, Danramil 1504-02/Sirimau Kapten Inf Hairudin, Danramil 1504-06/Nusaniwe Kapten Inf Andreas Vicodey, Danunit Inteldim 1504/Ambon Lettu Inf Petrus Sapteno, perwakilan personel Koramil jajaran turut serta menyemarakkan kegiatan olahraga bersama Forkopimda dan seluruh instansi se Kota Ambon menyongsong HUT Bhayangkara ke-78.

Hadir pula Pj. Wali Kota Ambon, Kapolresta P. Ambon & Pp. Lease, Waka Polresta P. Ambon & Pp Lease, Ketua Pengadilan Kota Ambon, Kepala Kejaksaan Negeri Ambon, Kadis Pergubungan Kota Ambon, Kasat Pol PP Kota Ambon, Personil Kodim 1504/Ambon, Personel Polresta P. Ambon dan instansi Pemerintah se Kota Ambon, juga Ibu-ibu Bhayangkari Polresta P. Ambon & Pp. Lease dan jajarannya.

Kegiatan olahraga bersama ini di awali dengan apel pengecekan personel yang di pimpin secara langsung oleh Kapolresta P. Ambon & Pp. Lease, dalam sambutannya Kapolresta P. Ambon & Pp. Lease menyampaikan bahwa olahraga bersama yang kita laksanakan saat ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI dan lingkup Pemerintah Kota Ambon.

Selama ini Kodim 1504/Ambon dan Polresta P. Ambon & Pp. Lease maupun Pemerintah Kota Ambon, serta seluruh instansi terkait telah menunjukkan kerja sama yang baik, untuk itu perlu kita jaga bersama Sinergitas ini, olahraga bersama hari ini kita jadikan happy dan gembira saja, tutupnya.

Dalam kesempatannya Pgs. Kasdim 1504/Ambon Letkol Inf La Ala Buton S.Ag, M.M., dan seluruh personel Kodim 1504/Ambon beserta jajaran mengikuti seluruh rangkaian kegiatan sampai dengan selesai, yang meliputi, senam bersama, jalan santai, hiburan lagu juga joget, serta berbagai perlombaan yaitu pertandingan balap karung, pertandingan masukkan jarum dalam botol, dan memasukkan lipatan kain tanpa menggunakan tangan berlangsung ramai.

Hadiah doorpress yang di siapkan oleh panitia acara, menambah semangat dan semaraknya suasana, khsusnya bagi para peserta yang ikut dalam rangkaian acara maupun lomba, Pgs. Kasdim 1504/Ambon juga mendapat giliran dalam penyerahan hadiah kepada salah satu perwakilan tim pemenang lomba balap karung, kegiatan di akhiri dengan foto bersama.

(HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *