Pemkot Tual Gelar Apel Gabungan Sekaligus Rayakan HUT Ikatan Apoteker Indonesia

0

Tual Beritalaser. Pemerintah Kota Tual Menggelar Apel Gabungan sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Ikatan Apoteker Indonesia (IAI). Kegiatan bertempat di Pelataran kantor Walikota Tual, Rabu 19 Juni 2024.

Penjabat Walikota Tual, A. Yani Renuat dalam arahan mengatakan, puji dan syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah melimpahkan kesehatan karena, kesempatan ini dapat berkumpul bersama-sama dalam rangka perayaan hari ulang tahun Ikatan Apoteker Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Renuat menyampaikan ucapan selamat atas perayaan hari ulang tahun Ikatan Apoteker Indonesia dengan sebuah makna perayaan sebagai perenungan terhadap perjalanan. Yang diartikan, sampai sejauh mana Ikatan Apoteker Indonesia memiliki fungsi peran tugas dan tanggung jawab dalam melakukan pelayanan kesehatan di Indonesia terutama Kota Tual.

“kita mengevaluasi apa yang telah menjadi tindakan yang belum dicapai dan apa yang belum dicapai. Kemudian, membangun sebuah Semangat bagi kita untuk tetap berpikir mengeluarkan ide dan gagasan dalam rangka optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi pelayanan kesehatan terutama dibidang apoteker. Hal ini perlu kita hayati secara bersama-sama dan tidak sekedar melakukan perayaan dengan simbol simbol kegiatan. Tetapi, renungan terhadap proses perjalanan capaian-capaian ini yang hendak dapat kita lakukan bersama-sama”jelasnya.

Renuat berharap, para pegawai negeri sipil dapat bekerja dengan baik, sehingga dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan baik dalam melaksanakan birokrasi pemerintah secara beretika dan bertanggung jawab.

“Saya menyampaikan Terima kasih atas kehadiran kita secara bersama-sama karena, kehadiran ini untuk melaksanakan sebuah tanggung jawab. Bukan cuma tanggung jawab untuk memperingati tetapi kesadaran pribadi kita dalam menjalankan amanat sesuai dengan ketentuan peraturan di bidang kepegawaian”ungkapnya.

Renuat juga menghimbau agar Ke depan, perayaan-perayaan seperti ini harus dilakukan dalam bentuk penilaian prestasi atau perlombaan. Hal tersebut dibuat untuk membangun semangat kebersamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *