Antisipasi Tindakan Kejahatan, Personil Sabhara Polres Malra Gelar Patroli Rayon.(PARAMATA)

Tual Berita-Laser, Personil Sabhara Polres Muluku Tenggara melaksanakan Patroli Rayon Guna antisipasi 3C. Didalam kegiatan ini anggota unit patroli melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap situasi Kamtibmas mulai dari Areal Pasar baru tual, Pasar Kota Tual, sampai dengan sekitar pengeringan Desa Faan,Pasar Langgur Kec Kei Kecil Kab. Malra. guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Selain itu petugas mendatangi warga masyarakat untuk memberikan pesan kamtibmas agar selalu jaga kewaspadaan, bila ada informasi sekecil apapun masalah keamanan dan ketertiban agar disampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau menghubungi Polsek terdekat.

Kasat Sabhara IPTU HERMAN mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti”, pungkasnya.

Dengan harapan hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas guna tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan