Jemaat Rahareng Atas, Gelar Tutup Atap Pastori

Elat berita-laser, Kegiatan tutup atap pada pastori jemaat rahareng atas telah berjalan dengan baik lancar dan tidak ada hambatan.

Hal ini disampaikan ketua mejelis jemaat rahareng atas Ibu, CHARLA SANNY METEKOHY S. Si. Saat diwawancarai di Ohoi Rahareng atas 13/8/20.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, bapak ketua klasis kei besar, kepala ohoi Rahareng atas, masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Metekohy mengatan, mulai dari pekerjaan fandasi sejak 16 juni 2019, Walaupun dengan segala kekurang, Puji Tuhan sudah bisa tutup atap pastori.

“Kami sangat berterima kasi kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam pekerjaan rumah pastori, mulai dari pemerintah Daerah sampai ke pemerintah ohoi rahareng atas.” Ungkapnya.

Dikatakan, Ada juga anak-anak negri dan jemaat  di rantau orang yang berhubungan langsung dalam proses pekerjaan ini dan lebih khususnya umat yang ada di jemaat,  walaupun dengan segala kekurangan namun kami tetap 1 hati untuk melakukan pekerjaan ini.

Dirinya berharap, ketika Rumah pastori dapat diselesaikan secepat mungkin dan di jadikan tempat di mana menyiapkan mental, karakter dan spiritual,Serta mempersiapkan segala sesuatu terkait dengan pelayanan.

Metekohy berharap agar pekerjaan pastori dapat di selesaikan secepat mungkin, mengingat tahun 2021 ada ifen tingkat sinode sidang MPL, dan jemaat rahareng juga menjadi tuan rumah, menyongsong ifen tersebut. ( Apri Uwalyanan)

Tinggalkan Balasan