Pemerintah Ohoi Rahareng Bawah Menyalurkan Bantuan Bedah Rumah.

Elat berita laser,  Pemerintah Ohoi Rahareng bawah telah menyalurkan bantuan bedah rumah kepada 52 kepala keluarga.

Hal ini di sampaikan kepala ohoi rahareng bawah Said Sarkol. Dikatakan, lewat dana yang di berikan kepada penerima bantuan sebesar Rp, 7.000.000 untuk 52 kepala keluarga.

Menurut Sarkol bantuan tersebut dapat di pergunakan sesuai dengan kebutuhan rumah mereka.

Sarkol menjelaskan, walaupun dirinya baru di lantik, Namun lewat dana desa dapat mensejahterakan masyarakat ohoi rahareng bawah secara keseluruhan.

“Karna adanya masyarakat  baru adanya dana desa ini, dan saya menyadari sungguh bahwa dana desa adalah dana masyarakat.” Ungkapnya.

Sementara itu,  Salah satu penerima manfaat bantuan bedah rumah Habil Renel Mengatakan, Dirinya sangat berterima kasi kepada pemerintah pusat sampe pemerintah ohoi, Karna adanya dana desa ini kami sangat merasakan uluran tangan pemerintah lewat bantuan yang di berikan kepada kami.

SARKOL berharap,  agar bantuan yang di berikan kepada masyarakat, dapat di pergunakan sebaik mungkin dan dapat membantu meringankan beban ekonomi, Sesuai dengan pendapatan.

Lewat dana desa, dapat mensejahtrakan masyarakat ohoi rahareng bawah,  marilah kita bergandeng tangan, Satukan hati  untuk membangun ohoi rahareng lebih maju dan baik.  (Apri Uwalyanan)

Tinggalkan Balasan