Perawatan Rutin KRPL Batalyon C Pelopor

Tual Beritalaser, Menjalankan aktivitas di masa adaptasi kebiasaan baru, Batalyon C Pelopor memanfaatkan tanah kosong di areal kantor yang berlokasi di jalan Ohoitel watran kota Tual sebagai lahan untuk bertanam.

Lahan kosong tersebut di tanami berbagai sayuran, yang dimanfaatkan guna menjaga ketahanan pangan di masa pandemi covid-19 yang belum berakhir.

Untuk menjaga supaya tanaman yang di tanam tumbuh subur dan memberikan hasil yang maksimal ketika di panen, maka haruslah di lakukan perawatan secara rutin. Kegiatan ini biasanya di lakukan oleh personil Batalyon C Pelopor secara rutin. selasa, 01/9/2020.

Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Maluku Kbp.M.guntur.S.I.K.,MH Supaya memanfaatkan lahan kosong untuk diolah menjadi lahan yang bisa berproduksi yang bertujuan menjaga ketahanan pangan pada setiap daerah.

Menindak lanjuti arahan dansat Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona mengarahkan personilnya supaya bersama bergotonroyong membangun KRPL guna membatu ketahanan pangan, di masa pandemi Covid-19.

Oleh sebab itu supaya KRPL tetap memberikan hasil yang baik, maka seluruh personil Batalyon C Pelopor senantiasa aktif melakukan perawatan rutin sesuai jadwal yang di atur.

Hasil dari KRPL ini selain di nikmati oleh personil Batalyon C pelopor, juga di berikan kepada masyarakat sekitar yang bermukim di sekitar kantor Brimob Batalyon C Pelopor.

Anggota Batalyon C Pelopor juga melibatkan Bhayangkari dalam pelaksanaan perawatan dan pemeliharaan sayuran di lokasi KRPL Batalyon C Pelopor.

Tinggalkan Balasan