Pemerintah Ohoi Rahareng Atas Salurkan BLT Desa Tahap 2

0

Elat berita laser, Sebanyak 21 kepala keluarga ohoi rahareng atas telah menerima bantuan langsung tunai (BLT) desa.

Hal ini di sampaikan kepala ohoi rahareng atas RONI f Ohoiner kepada media Saat di temui langsung di balai ohoi rahareng atas 02-09/2020.

Ohoiner mengatakan, Dana desa di peruntukan kepada masyarakat, Dan Apa yang menjadi hak masyarakat wajib hukumnya di bayar.

Dijelaskan, Pemerintah ohoi telah meyalurkan bantua BLT tahap 2 kepada 21 kepala keluarga untuk 1 bulan sebesar ,Rp.300 per kepala keluarga, Dan bantuan tersebut di hadiri langsung TNI,koramil 1503 kei besar.

Penyerahan bantuan kepada masyarakat, kepala Ohoi rahareng atas RONI f Ohoiner dan di susuli anggota TNI koramil kei besar, Serda A. Kurniawan yang di dampingi, Praka C. Torlain.

Adapun pembagian tunjangan aparatur ohoi,kelembagaan adat dan seluruh stok holder yang ada di ohoi ini, atas 4 bln dengan jumlah yang berbeda.

Salah seorang penerima manfaat, Ibu abia ell, dengan senang hati menerima bantuan langsung tunai, Walaupun nilai kecil tetapi dirinya sangat berterima kasih kepada Pemerintah pusat sampai ke Pemerintah ohoi lewat semua bantuan yang telah di serahkan .

Dirinya berharap, kedepan Pemerintah ohoi lebih memperhatikan masyarakat ohoi lewat bantuan yang Ada.

Dalam kesempatan tersebut Ohoiner berharap agar, lewat bantuan yang kami Pemerintah ohoi serahkan dapat membantu menujang dan mengurangi beban ekonomi masyarakat di tengah-tengah wabah corona Saat ini tutupnya. APRI UWALYANAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *