Memberikan Himbauan Cegah covid-19 Batalyon C Pelopor Sambangi Warga

Tual Beritalaser, Kedekatan Brimob dengan masyarakat terlihat jelas, karena Brimob selalu ada di tengah masyarakat dalam berbagai keadaan dan tidak pernah membedakan.

Seperti halnya ketika Bharatu Saleh Sarjono personil Batalyon C pelopor Btimob Maluku sambangi beberapa warga yang di jumpai nya di pangkalan ojek terminal pasar Tual, minggu, (06/09/2020)

Bharatu Sarjono menyambangi para tukang ojek di terminal pasar Tual memberikan himbauan akan pentingnya menjaga kesehatan diri dan keluarga di masa pandemi covid-19 yang belum berakhir.

Himbauan ini bertujuan supaya para tukang ojek selalu ingat akan pentingnya memakai masker, mencuci tangan dan tidak lupa untuk selalu kantongi hand sanitizer ketika sedang berada di pangkalan ojek atau saat membawa penumpang.

Hal ini sebagai upaya memproteksi diri sendiri sekaligus untuk menghindari penyebaran covid-19 di daerah Kota Tual dan Maluku Tenggara, ucap jaluhun

Dansat Brimob Pola Maluku Kbp. M. Guntur. S. I. K., MH., melalui Wadanyon C Pelopor Akp. SY. Basahona, mengatakan bahwa personilnya senantiasa berkewajiban untuk mengingatkan masyarakat selalu disiplin menerapkan anjuran pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan.

Wadanyon juga memberikan semangat kepada para personilnya untuk tidak bosan dalam menyampaikan himbauan yang baik ini bagi warga lewat kegiatan sambangi warga .

“Sebagai anggota Polri kita wajib untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan Protokol kesehatan di masa era adaptasi kebiasaan baru, yang bertujuan untuk mengurangi dan memutuskan penyebaran covid-19 di Kota Tual dan Maluku Tenggara”, tutup Wadanyon.

Tinggalkan Balasan